Seputar Asuransi

Nabung dapat Income

Kamis, 29 Oktober 2009

Pengenalan Produk AB-Chem


Dewasa ini banyak sekali bangunan yang mengalami masalah kebocoran dan rembesan air belum menemukan solusi yang tepat, untuk itu Kami hadir disini untuk membantu mengatasi permasalahan tersebut. Teknologi yang kami terapkan disini berasal dari Jerman dan sudah teruji lebih dari 15 tahun. Salah satu contoh adalah suatu bangunan disana yang bernuansa alami dan ramah lingkungan, bangunan yang hanya menggunakan batu bata tanpa diplester tersebut menggunakan water repellent yang setelah 15 tahun kemudian tidak mengalami kerusakan, tidak berjamur / berlumut, dan tidak bocor dibandingkan dengan daerah yang tiak menggunakan water repellent.

Maka kami akan memperkenalkan dan menerapkan teknologi tersebut di Indonesia. Dan kami juga telah mematentkan produk tersebut dengan nama AB-Chem Water Repellent Dan Coating.
Saat ini kami terus berinovasi untuk menemukan produk andalan lainnya yang mungkin belum pernah ada di Indonesia.

Kami sudah mengaplikasikan teknologi tersebut pada dak diatas bangunan, kamar mandi, dinding diluar bangunan / eksterior, pondasi bangunan, batu alam, kayu tripleks, kolam dan dinding dalam bangunan / interior, dan lain lainnya dengan hasil yang sangat memuaskan dari berbagai segi keunggulan antara lain :
- Meningkatkan mutu dan usia bangunan.
- Menghemat waktu dalam proses membangun.
- Menghemat biaya yang tidak perlu ada.
- Mempermudah perawatan bangunan.

Meningkatkan mutu dan usia bangunan,
Artinya mutu dan usia bangunan akan menjadi tahan lebih lama dan tahan terhadap sinar ultra violet dari sinar matahari karena produk kami tidak menggunakan vinyl atau bahan plastikyang sangat rentan terhadap sinar ultra violet.
Cara kerja water repellent AB-Chem sangat berbeda dengan produk yang lain, Water Repellent AB-Chem menyerap kedalam pori-pori media bangunan sehingga tidak akan terkelupas / menyatu dengan media bangunan. Secara logika dapat dibayangkan berapa lama usia pakainya jika bangunan tidak mengalami keretakan akibat dari perubahan struktur. Maka kami berani menawarkan garansi dua tahun demi kepuasan pelanggan.

Menghemat waktu dalam proses membangun,
Artinya ada beberapa tahap pekerjaan yang biasanya dilakukan dapat dihilangkan sehingga akan mempercepat proses dalam pembangunan. Contohnya adalah kita tidak perlu lagi melakukan proses pengacian pada plesteran bangunan ( yang perlu diperhatikan aalah waktu plesteran yang rapi dan sempurna ), tidak perlu menggunakan water proofing yang lainnya, dan tidak perlu meggunakan plamir karena AB-Chem sudah mengandung water resistant, sehingga kita bisa menghemat waktu.

Menghemat biaya yang tidak perlu ada,
Artinya dengan adanya penghematan waktu, tentu akan terjadi menghematan biaya karyawan dan tanpa diperlunya lagi proses pengacian, plamir dan water proofing tentu juga akan menghemat biaya yang harus kita keluarkan, namun kwalitas bangunan lebih tinggi dikarenakan penggunaan AB-Chem.

Mempermudah perawatan bangunan,
Dengan mempergunakan AB-Chem tentu akan mempermudah perawatan bangunan karena tidak akan tumbuh lumut, cat tidak akan mudah terkelupas, tidak menimbulkan bercak-bercak yang ditimbulkan dari kebocoran / rembesan air hujan.


Dari hasil Analisa dan uji coba yang telah kami lakukan maka dapat disimpulkan bahwa produk AB-Chem tersebut sangat baik digunakan secara meluas yang mungkin tidak bisa kami sebutkan satu persatu, dibawah ini ada beberapa contoh penggunaan AB-Chem yang telah kami aplikasikan :

- Digunakan saat memasang marmer agar tidak terjadi bercak-bercak akibat tekanan uap semen pada saat pemasangan maupun uap tekanan air bawah tanah.

- Digunakan saat pemasangan keramik agar terprotek dari rembesan air.

- Digunakan saat akan memasang kusen kayu, agar rayap tidak bisa menggerogotin kayu yang telah diberikan AB-Chem.

- Dapat menghambat temperatur dari sinar matahari terhadap tembok bangunan sehingga
temperatur ruangan menjadi lebih sejuk dibandingkan sebelum menggunakan AB-Chem.

- Dapat digunakan pada lantai bengkel maupun gudang, contoh yang telah kami gunakan pada gudang biji pinang yang sangat lembab akibat dari tekanan uap dari bawah tanah
didaerah kabupaten Tanjung Jabung, Jambi.

- Dapat digunakan pada media lain selain plastik, umpamanya dinding semen, kayu, triplek, asbes dan lain sebagainya.

Maka dapat disimpulkan produk AB-Chem ini sangat bermanfaat dan mudah digunakan dengan effisiensi waktu dan sangat ekonomis serta jaminan produk selama dua tahun, ramah lingkungan serta tidak beraroma yang menyengat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar